Sunday, July 26, 2015

Tips Waktu Dijekar Orang Gila

Tips Waktu Dijekar Orang Gila


AGEN ADU Q ONLINE TERPERCAYA Halo para konyolers. Pernah ga sih kalian dikejar sama orang gila ? atau malah sering karna di daerah rumah kalian banyak orang gilanya, hahaha. Pastinya ga ada yang mau la yah di kejar orgil alias orang gila. Lucu sih kalo kita ngeliat orang dikejar orang gila, tapi kalo kita yang dikejar akan beda lagi ceritanya tuh, pasti dag dig dug derrr jantung. Kali ini PusatKonyol akan sharing cara-cara kalau lagi dikejar sama orang gila, berikut : 


31 GAYA SEKS FAVORIT PARA PASANGAN 

1. Lari

Cara pertama itu buat ngatasin kalo ada orang gila yang ngejar yaitu lari brooo, emang cara ini yang paling simple dan udah banyak juga di gunain sama orang orang kalo lagi di kejar orgil. Emang lari cara tercepat buat menghindar dari serangan ini, eh tapi gimana kalo itu orang gila mantap copet ? bisa main kejar-kejaran kalian jadinya.

2. Jalan Santai

Yang kedua kalian juga bisa pake cara ini, dengan jalan nyantai dan jangan liat muka orang gilanya berlagak bego aja. Pandangan lurus kedepan jangan tatap mata nya nanti tu orang gila bisa jatuh cinta akhirnya kalian dikejar-kejar deh, hahaha. Jadi kalian jalan lurus nyantai kedepan aja, jangan nyanyi-nyanyi atau bersiul juga nanti bisa di ikutin sama dia, serem kann.

3. Alat Transportasi

Nah, yang ini adalah alat bantu kalian kalo emang udah buntu atau pengen cepet-cepet kabur dari orang gila dan bermain aman. Begitu kalian merasa ada yang mengikuti atau ada yang memerhatikan kalian dan itu adalah orang gila kalian bisa langsung naik kendaraan umum yang ada di situ kalau bisa kayak angkot atau bus kota yang tinggal langsung naik jadi bisa langsung cuss deh.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA

4. Pukul Di Tempat

Ini kalo kalian udah terjebak , si orang gila ga bisa di tipu, dan masih ngikutin langsung aja hajar. Kasih dia kejutan sedikit biar dia stop ngejar kita, eh tapi kalao dia bekar murid nya si om Bruce Lee ga tau deh yah, jangan jadi kalian aja yang di pukulin orang gila hahahah. Kan ga lucu jadinya brooh.

5. Ajak Ngomong

Ini adalah cara yang butuh mental cukup gede. Lu ajak ngomong tuh orang gilanya broo, kan ga semua orang gila itu jahat juga, mana tau dia emang kesepian gitu lagi cari temen curhat. Yah, luangin waktu sebentar ngopi bareng orang gila sambil ngobrol-ngobrol, kita keluarin duitnya juga ga seberapa kan. Tapi malunya itu brooohhh, mau di tarok dimana ini muka, udah yang satu ngomongin bola eh yang satu ngomongin politik, pusing pala berbi pala berbi hahahah.

6. Ikutan Gila

Cara ini bisa kalian gunakan di saat benar-benar terdesat, tak tau arah dan tujuan, dan sudah tidak tau lagi harus berbuat apa. Ini adalah jurus penutup, kalian bisa berpura-pura ikutan jadi gila mungkin tuh orgil jadi ngerasa ada temennya dan ngerasa ada yang sejenis sama dia hahahah. Tapi ati ati bro cara ini ada efek samping nya, kalo yang ga kuat bisa jadi gila beneran, atau malah keenakan jadi orang gila dan berlanjut terus.

0 comments:

Post a Comment