Sunday, August 30, 2015

Apa Yang Lebih Cepat Dari Cahaya ?

Apa Yang Lebih Cepat Dari Cahaya ?


AGEN ADU Q ONLINE TERPERCAYA Suatu hari ada seorang manager HRD yang sedang mencari orang untuk bekerja di kantornya. Setelah ia membaca semua lamaran kerja yang masuk, akhirnya dia menemukan 4 orang calon yang cocok. Lalu sang manager pun memutuskan untuk memanggil ke empat orang itu untuk menanyatak 1 pertanyaan. Jawaban mereka nanti akan menentukan apakah di terima atau tidak.


Manager lalu mulai memberikan satu pertanyaan, dia berkata " setau anda, apa yang bergerak paling cepat ?

orang ke 1 menjawa pikiran, karena dia muncul begitu saja di dalam kepala tanpa ada persiapan dan ancang-ancang tiba tiba dia sudah ada. Menurut saya pikiran lah yang paling cepat.

BERITA ONLINE TERBARU 

"Jawaban yang bagus" kata si manager. Lalu ia beralih ke oang ke 2, kalau menurut anda apa ?
orang ke 2 langsung menjawab "KEJAPAN MATA". Dia datang dan terjadi tanpa bisa diperkirakan, tanpa disadari kita sudah melakukannya. Jadi kejapan matalah yang tercepat kalau menurut saya.
"Bagus sekali" puji dari manager, Dan memang ada ungkapan sekejap mata untuk menggambarkan betapa cepatnya sesuatu terjadi. Lalu sang manager beralih lagi ke orang ke 3 yang terlihat sedang berpikir keras.

Tiba-tiba ia menjawab "NYALA LAMPU adalah yang tercepat yang saya ketahui". Saya sering menyalakan saklar di dalam rumah dan lampu yang di taman juga ikut menyala saat itu juga. Manager pun terkesan dengan jawaban si orang ke 3 ini. "Memang sulit mengalahkan kecepatan cahaya", puji si manager.

CERITA DEWASA TERPANAS

Lalu sang manager melihat ke arah orang yang ke terakhir yaitu orang ke 4. Dan orang ke 4 pun menjawab, "sudah jelas yang paling cepat itu adalah MENCRET".. "APA"!!?, sentak sang manager yang kaget mendengat jawaban nya itu, karena tak di sangka sangka ia akan menjawab seperti itu. Namun orang ke 4 berkata saya bisa menjelaskannya. "Beberapa hari yang lalu perut saya mendadak mules sekali. Langsung cepat-cepat saya lari ke toilet, tapi belum sempat saya BERPIKIR, MENGEJAPKAN MATA, dan MENYALAKAN LAMPU, saya sudah berak di celana".

Hahahahah, jangan emosi dulu ya bro. Buat refreshing otak aja, capek serius mulu gan cepet tua nanti.

Baca juga:

0 comments:

Post a Comment