Tuesday, June 23, 2015

Kelakuan Jorok yang Sering Kita Kita Lakukan

Kelakuan Jorok Yang Sering Kita Kita Lakukan

Jadi jenis kelakuan jorok di sini maksudnya yang double standard gitu ya. Kalo orang lain yang melakukan di depan kita, kita pasti bakalan merasa jijik dan gak terima, tapi sebetulnya diam diam kita juga melakukan hal yang sama, tapi kalo kita sendiri yang melakukan itu biasa aja. Ini dia kelakuan-kelakuan jorok yang (diam-diam) sering kita lakukan juga:

1. Meperin Upil
Gini, kalo kamu ngegepin temen yang lagi ngupil terus dia peperin di bawah meja atau ke celana dia atau kemanapun, pasti kamu males banget kan liatnya apalagi deket - deket dia. Pengen kamu tampol aja anaknya bawaannya. Padahal kamu sendiri juga diem-diem sering meperin upil atau gak nyentil-nyentilin si upil kemana-mana kalo lagi gak ada yang liat, hehehe.

2. Abis Buang Ingus di Tisu Terus Diliat
Males sih, ngapain juga itu ingus diliatin sih. Tapi kayak pengen tahu aja gitu gak sih. Apalagi kalau lagi flu berat dan ingusnya sangat kental ijo-ijo gitu. Bikin penasaran. 

3. Ngorek Gigi Terus Dicium
Tentu saja pake jari  ngoreknya. Terus pas dapet entah kenapa pengen tau baunya kayak gimana. Oh dan hal ini juga berlaku untuk bersihin daki di ujung jempol kaki atau bersihin udel atau lipetan kulit manapun yang ada dakinya. Ewh. Entah kenapa buat punya sendiri mah baunya ya tolerable aja tapi ketika konsep yang sama dilakukan oleh orang lain, entah kenapa kita gak bisa terima ide itu. Hahaha.

4. Ngecek Eek Abis Beol
Ya harusnya mah tinggal flush aja ya gak sih, ngapain juga diliatin lagi dulu, masih gak rela apa gimana. Tapi ngecek bentuk beol kayak gimana itu penting sih sebetulnya, karena itu menandakan kondisi pencernaan dan kesehatan kamu lagi kayak gimana. Eh tapi beneran lho. Ntar kapan-kapan kita bikinin artikel tentang rupa-rupa tai dan kaitannya dengan kesehatan kamu.

5. Kalo Kepeperan Sesuatu Yang Diduga Tai, Malah Dicium
Serius deh, kenapa sih kita melakukan itu? Penasaran aja kayaknya ya. Bahkan kalau kita udah yakin 80 persen kalo itu tokay, tetep aja dicium dulu untuk lebih memastikan dan ketika bener-bener taik baru deh ngomel-ngomel. Emang mahal banget rasa penasaran itu.

Yah gitu deh contoh dari kita, masih ada yang lebih ekstrim lagi sih yang  kita tahu, tapi kalian aja ya yang pada nambahin. hehehe

0 comments:

Post a Comment