Saturday, August 8, 2015

Urutan Lahir Berpengaruh Bagi Sifat Anak

Urutan Lahir Berpengaruh Bagi Sifat Anak


AGEN ADU Q ONLINE TEPERCAYA Dalam membentuk sebuah kepribadian yang dimiliki oleh anak dapat ditentukan oleh banyak hal. Pastinya orang tua yang membawa dampak lebih besar untuk seorang anak, karena anak lebih banyak menghabiskan waktu bersama mereka. Sekola , lingkungan , temnan bermain pun menjadi tempat yang dapat mempengaruhi bagi perkembangan kepribadian anak. Maka dari itu kita harus bisa menjaga setiap hal nya yang berpengaruh bagi anak, agar dapat menjadi pribadi yang baik nantinya. Tapi tau gak ? kalau urutan lahir itu juga mempengaruhi sifat-sifat anak baik waktu kecil maupun nanti setelah dewasa dan punya pekerjaan.


Keyakinan ini sudah banyak yang mepmpercayainya hingga jaman sekarang. Seperti misalnya, anak bungsu pasti mmiliki sifat yang manja, dan anak pertama biasanya memiliki sifat dewasa. Dan menurut penelitian yang telah dilakukan, ada yang benar dan ada juga yang meleset. Misalnya telah di suveri kepada 10.000 orang, menunjukan bahwa anak tertua cenderung sukses jadi pemimpin dan biasanya memiliki penghasilan lebih besar.

CERITA MENARIK TERBAIK

Ada beberapa keyakinan dari urutan lahir, baik yang sudah dikonfirmasi secara ilmiah maupun belum. Seperti dikutip dari Today.com.

1. Anak Pertama Berbakat Jadi presiden
Sudah ada banyak fakta yang menunjukan bahwa anak pertama berbakat menjadi presiden. Ada lebih dari setengah presiden Amerika Serikat adalah anak pertama. Para ahli kepribadian juga mengatakan hal ini berhubungan dengan anak tertua yang sudah secara alami mempunyai jiwa kepemimpinan.

2. Anak Tengah Suka Menyimpan Rahasia

Seorang pakar pernah mengatakan bahwa, anak tengah lebih mendapatkan banyak perhatian dibanding anak pertama dan anak terakhir. Dan mungkin itu sebabnya anak tengah menyimpang banyak rahasia untuk dirinya sendiri. Bukan berarti dia jahat atau tidak mau berbagi, tetapi kadang itu untuk menghindari kecemburuan dari kakak atau adik nya yang lain.

AGEN BLACK JACK ONLINE TERPERCAYA

3. Anak Bungsu Susah Atur Uang

Anak bungsu biasanya susah untuk mengatur keuangannya sendiri, mungkin karena memang dia anak yang paling kecil. Selain itu anak bungsu ingin menjadi pusat perhatian, seperti menjadi pelawak. Karena faktanya beberapa orang yang suka melucu dan menyenangkan itu adalah anak bungsu di dalam suatu keluarga. 

4. Anak Tunggal Lebih Cepat Dewasa

Anak tunggal lebih cepat dewasanya dibanding usia yang sebenarnya. Secara verbal maupun sosial, perilaku dan pergaulannya kelihatan lebih dewasa. Anak tunggal memang memiliki banyak kesamaan sifat dengan anak pertama/tertua yaitu perfeksionis , ambisiun , dan percaya diri yang tinggi.

5. Cara Orang Tua Mengasuh Berpengaruh Dari Urutan Lahirnya Juga

Sadar atau tidak sadar, disengaja atau tidak, banyak orang tua yang memberi perlakuan beda pada anak yang urutan lahirnya sama dengannya. 

Nah itu dia beberapa sifat yang dipengaruhi dari urutan lahir. Yang penting mau jadi anak yang keberapapun harus sayang sama orang tuanya yah, karna tanpa mereka kalian ga akan ada di sini dan hidup sampai sekarang ini hehehe :D

Baca juga:

0 comments:

Post a Comment