Tuesday, August 18, 2015

Inilah Nenek Berusia 86 Tahun Jadi Model Baju Renang

Inilah Nenek Berusia 86 Tahun Jadi Model Baju Renang


AGEN ADU Q ONLINE TERPERCAYA Dalam dunia model biasa nya di pakai untuk mengiklan kan atau mempromosikan sesuatu agar para konsumen tertarik dan mau memberli barang tersebut. Dan pastinya model yang di pakai adalah wanti yang memiliki paras yang cantik dan badan yang seksi. Namun ada sebuah proudsen baju renang yang malah menampilkan seorang nenek-nenek yang sudah berumur 86 tahun, untuk di jadikan model sebuah baju renang. Terdengar konyol bukan ? Kali ini pusatkonyol akan membahas sedikit tentang nenek yang di jadikan model tersebut.


HAL KECIL YANG BERARTI UNTUK HUBUNGANMU

Label busana yang berasal dari Los Angeles (Amerika Serikat) memilih seorang nenek untuk di jadikan model baju renang yang ia produksi. Baddie Winkle wanita yang berusia 86 tahun ini menjadi populer di instagram dan twitter untuk menjadi model baju renangnya. Wanita yang sudah berumur 86 tahun ini pun juga tidak ragu untuk berpose layaknya model seksi terkenal, dan dia juga pecinta hip hop asal Kentucky.
Baddie akan tampil dalam acara kampanye terbaru yang berjudul "State of Mind". Dalam kampanye ini, Baddie akan menghiasi poster , tas,  hingga papan iklan raksasa yang berada di sekitar area festival Coachella.
Sesi pemotretan iklan terbaru Dimepiece ini dilakukan oleh fotografer Nikko La Mere. Dalam foto tersebut, terlihat Baddie mengenakan busana renang putih bertuliskan Dimepiece dan berbaring di atas handuk berwarna hijau muda.

CERITA DEWASA TERPANAS

Suasana di kolam renang juga di lengkapi dengan properti buah nanas yang bertebaran dimana - mana. Dengan percaya diri dan senyuman yang lebar, Baddie menggunakan kacamata hitam dan lipstik berwarna merah terang dan berpose secara natural.

Baddie yang sudah terkenal di Instagram pun sekarang sudah bekerjasama dengan Dimepiece. Kerjasama antara mereka berdua sekali lagi membuktikan bahwa, tidak perlu memandang usia atau keindahan luar semata untuk bisa tampil cantik dan menarik. So, bagi kalian yang masih memiliki nenek yang menurut kalian masih kece dan funky boleh la sekali-kali kalian coba dandanin mereka buat tampil cantik juga. Ya tidak harus menggunakan pakaian renang juga, setidak nya buat lah nenek kalian jadi terlihat muda kembali, di kasi lipstik dan bedak gitu. Tapi kalo abis itu kalian di tabok terima sendiri yah hahahah.

Baca juga:

0 comments:

Post a Comment