Thursday, August 27, 2015

Manfaat Menghisap Payudara Bagi Wanita

Manfaat Menghisap Payudara Bagi Wanita


AGEN ADUQ ONLINE TERPERCAYA Kali ini kami agentonline96 mau memberikan informasi bagi orang-orang yang sudah dewasa, dan khusus nya sudah mempunyai pasangan atau suami/istri. Ini bukan masalah porno grafi namun kita mengambil sisi positifnya dari manfaat bagi kesehatan wanita apa bila payudara nya di hisap. Langsung aja, berikut manfaat apabila suami menghisap payudara wanitanya.


* Bagi wanita yang payudaranya sering di hisap maka, keseimbangan kardiovaskularnya bisa terjaga. Bila lelaki menghisap payudara pasangannya dalam waktu yang lama, maka detak jantung wanita akan meningkat hingga 110 detakan/menit. Hal ini bisa menjadi latihan yang bagus kesehatan jantung wanita.

* Menghisap payudara wanita juga dapat membuat berat badan wanita lebih stabil, bahkan menurun. Ini disebabkan karena jika payudara di hisap selama 3 menit bisa membakar lemak sebanyak 12 kalori.

BERITA HANGAT TERBARU

* Punya wajah yang kencang agar awet muda adalah dambaan setiap wanita tentunya. Jika memang seperti itu, para wanita jangan ragu lagi agar payudaranya di hisap oleh pasangan, karena dengan payudaranya di hisap maka lebih dari 30 oto wajah wanita bergerak. Sehingga berguna untuk meningkatkan aliran darah di kulit wajah dan menghaluskan kulit.

* Mungkin selama ini menghisap payudara merupakan hal yang kurang sopan/tabu. Namun nyatanya menghisap payudara wantia dapat membuat wanita itu menjadi awet muda. Bisa menjadi obat yang merangsang sistem imun/sistem kekebalan tubuh, yang akan menjadi produksi antibodi yang mampu melindungi tubuh dari virus. Proses ini dinamakan cross-imunoterapi.

* Menghisap payudara wanita ternyata juga berefek bagi kesehatan paru-paru wanita loh. Pada saat payudara di hisap, nafas wanita menjadi lebih cepat rata-rata wanita akan menghirup dan membuang nafas 60 kali dalam satu menit. Padahal dalam keadaan normal hanya 20 kali tiap satu menit. Dengan lebih seringnya menghirup dan membuang nafas, itu berguna untuk mencegah berbagai gangguan di paru-paru.

CERITA DEWASA TERPANAS

* Menghisap payudara lebih dari 5 menit akan membuat tubuh wanita menjadi lebih santai, dan dapat menghasilkan rantaian kimiawi yang akan menghancurkan berbagai hormon penyebab stres. Jadi wanita pun dapat menghilangkan penat yang ada di kepalanya, mungkin karena kerjaan-kerjaan yang banyak atau mendapatkan hari yang buruk. Semua bisa hilang dengan menghisap payudara wanita tersebut, dan wanita pun juga lebih santai dan tenang saat beristirahat nanti.

Nah buat kalian-kalian yang sekiranya sudah mengerti dan ingin membantu pasangan atau kerabat kalian, silahkan di share yahh. Dengan begitu kalian sudah membantu agar mereka lebih sehat dan awet muda pahalanya gede lohh.

NB: ( Hanya di lakukan dengan yang sudah menikah ya, jangan nakal )

Baca juga:

0 comments:

Post a Comment